#penggalauan

gue juga ga ngerti kenapa yah, first post gue harus berjudulkan #penggalauan berhubung ini ditulis pada pagi menjelang siang.. ya aneh aja ada orang galau gini hari..

dan orang aneh itu adalah gue

well, sebenernya ga salah-salah amat sih disebut penggalauan karena gue emang lagi galau. seperti apa yang dirasakan wanita cantik dan kece pada umumnya, gue galau karena makhluk ciptaan Tuhan yang punya love and hate relationship sama gue bernamakan LAKI-LAKI atau biar enak kita sebut COWOK.

kenapa mereka seneng banget bikin kita, para wanita polos nan tak berdaya ini jadi galau? nah, kalo itu tanyain aja deh sama cowoknya masing-masing. kebetulan dalam kasus gue ini, ada 2 cowok berbeda yang sukses bikin gue tersentak saat ada disekitar mereka, tersenyum saat lihat mereka dan geregetan dengan alasan yang ga jelas. persamaan dari kedua cowok ini adalah gue dan mereka sama-sama tidak saling kenal. tragic sih emang, cuma, entah kenapa, itulah yang selalu terjadi. suka sama cowok yang ada disekitar kita, tapi ga saling kenal.

bilang aja mereka I dan B. jujur aja nih ya, yang pertama kali gue lihat dari mereka berdua adalah fisik. mungkin ga semua cewek, tapi gue kalo ngeliat cowok, hal yang pertama kali gue lihat adalah fisik mereka. entah tampang atau postur tubuh. si I ini adalah teman seangkatan gue di SMA. gue suka sama dia dari awal kelas 3 SMA. awalnya karena sering liat di koridor sekolah, trus lama-lama jadi seneng deh. menurut temen gue yang kenal sama dia, dia itu luarnya aja keliatan cool, manly, dan gentle, tapi aslinya (kata temen gue nih ya) dia itu orangnya caur abis. dia sering melakukan hal bodoh. tapi kalo gue sih ya justru lebih suka sama cowok kayak gitu, ga sok jaim didepan siapapun. sekarang dia kuliah di kampus yang sama dengan ketiga orang sahabat gue dan kampretnya dua dari mereka selalu sms gue dengan bilang ketemu sama si doi.

tersangka kedua adalah si B. dia ini senior gue di kampus, tapi beda prodi. awal ngeliat dia waktu lagi menjalani Grha Mahardika Paramadina atau ospeknya Paramadina. dia sangat eye-catching dengan tampang F4-nya dan kamera yang dia bawa. cuma ngerasa dia lucu aja sih awalnya, tapi lama-lama setiap kesana jadi nyariin dia mulu. hhhhhh. gue belom tau banyak tentang dia, cuma gue sudah menemukan jalan untuk keep in contact sama dia berkat jiwa stalker gue, mhuahahahahahahahaha. simpel, tapi itu udah cukup bikin gue mengepalkan tangan keatas saat menatap layar komputer gue.

gue pernah baca quotation yang kira-kira gini artinya: "kalo lo ada diantara dua cowok, pilihlah yang orang kedua. karena sesuka-sukanya lo sama cowok pertama, lo suka juga sama yang kedua." ngerti ga? yah, intinya cowok kedua lah yang udah mencuri hati lo, bukan cowok pertama lagi.

jadi, haruskah gue memilih B?

itulah misteri yang masih gue selidiki saat ini. mengutip lirik lagunya David Archuletta am i crazy or falling in love? is it real or just another crush? kira-kira itulah misteri yang sedang gue selidiki. apakah gue cuma suka semata sama mereka, ataukah gue harus memperjuangkan perasaan gue?

let it remains a mystery

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pengikut

Facebook Badge

Diberdayakan oleh Blogger.