tentang praktikum teknologi informasi :)

Kesan pertama tentang pelajaran Praktikum Teknologi Informasi bagi Saya tuh, buat apaan sih? Kan udah ada Pengantar Teknologi Informasi, buat apa lagi ada praktikumnya? Apalagi ga ada SKS, pelajarannya pertama pula! Waktu kelas pertama kali itu kan ga ada dosen katanya, jadi ya rada bersyukur gitu lah, hahaha. 

Naahh, pas kelas kedua ini lah, ternyata ada dosen. Rada excited gitu sih, pas tau yang ngajar asdos, hehe.
Akhirnya kesan Saya pun berubah. Kelasnya enak, santai, kakaknya juga orangnya asyik trus mau bantuin kalo ada yang kesulitan. Materinya pun gampang diserap dan yang jelas, kakaknya baik banget!! Kuisnya boleh dibawa pulang dan soalnya ga beda jauh dari materi, jadi ga usah susah-susah nyari di internet lagi, deh.

Oh iya, mau curhat sebentar. Sebenernya waktu dikasih tugas ini Saya ga masuk karena sakit, tapi karena tugasnya bisa dikerjain sendiri jadinya Saya kerjain deh, hehehe. Buat kakaknya tetep asyik ya! Jangan galak-galak kalo ngajar, sabar aja kalo ngadepin kelas Saya hahahaha.

kak saras, kak evrent, WE LOVE YOU :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pengikut

Facebook Badge

Diberdayakan oleh Blogger.