my personal life


Nama Saya Meylena Putri Astari, bisa dipanggil Lena, El, atau apapun lah. Dipanggil cuy, woy, len juga pasti Saya nengok. Lahir di Jakarta, 28 Mei 1994. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya mahasiswi Universitas Paramadina program studi Ilmu Komunikasi angkatan 2011. Saya lulusan SD Negeri 05 Pagi, SMP Negeri 43, dan SMU Negeri 55.

Trus apa lagi?

Oh iya, Saya itu orangnya cuek, rame, dan bingungan. Saya paling ga bisa liat orang teriak atau berantem didepan Saya, soalnya Saya pasti langsung nangis karena takut. Saya juga deg-degan banget kalo misalnya denger sirene mobil polisi atau mobil pemadam kebakaran. Bawaannya takut kejadian sesuatu yang ga enak aja. Saya paling suka hal yang berbau Korea, atau nama lainnya adalah K-Popers. Saya juga suka nulis cerita dan... puisi bukaan, lirik lagu juga bukan. Saya paling suka kalo ada yang ngelawak trus nimpalin, berharap yang lain makin ketawa.

Kegiatan Saya ga ada yang spesial, sama seperti manusia normal pada umumnya. Bangun tidur, mandi, pake baju, trus ke kampus kalo ada kelas. Kalo ga ada kelas paling di rumah nonton televisi, bantuin orangtua... yah, gitu aja sih. Ga seru yah? Saya juga ngerasanya gitu sih.

Saya bingung mau nulis apalagi soal diri Saya, ntar kalo kepanjangan disangkanya narsis lagi -____- Yang jelas, untuk saat ini masih bersyukur karena dipertemukan dengan orang-orang yang mengerti dan tidak mengerti Saya. Saya senang punya teman-teman baru di Paramadina dan belajar hal baru disini, walaupun ada beberapa yang masih belum dimengerti. Saya senang punya keluarga yang selalu mendukung apapun keinginan Saya dan harapan Saya adalah membuat keluarga dan orang-orang yang berada disekitar Saya bangga dengan sesuatu yang Saya lakukan, meskipun itu hanya hal kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pengikut

Facebook Badge

Diberdayakan oleh Blogger.